Laman

Desember 21, 2010

Syahrini: Aku Seksi Tapi Mahal !

Penyanyi Syahrini dikenal dengan penampilannya yang seksi. Meski Rini gemar berbaju seksi jangan anggap dirinya yang tidak-tidak. "Aku seksi, tapi seksi yang mahal."

Seksi tapi mahal yang dimaksud Rini, begitu ia biasa disapa adalah penampilannya tidak terkesan murahan. Dalam berpenampilan meski seksi, pelantun 'Bohong' itu ingin terlihat elegan.

Merilis album keduanya awal Juli mendatang, Rini tetap mempertahankan imejnya yang seksi. Namun ia juga emoh hanya dilihat dari sisi sensual saja.

"Aku ingin masyarakat melihat karya bulan penampilan aku aja. Aku nggak mau cuma dilihat dari postur tubuh," tutur sahabat bintang sinetron Nabila Syakieb itu saat ditemui usai syuting Playlist di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Awal Juli mendatang, album kedua Rini yang menjagokan hits 'Pusing 1/2 Mati' akan dirilis. Dalam album tersebut ia memasukkan sedikit unsur musik rock.

Tidak ada komentar: