Laman

Desember 27, 2010

Heboh Video Bugil Anak Kos di Internet !

"Inilah artis panas di kos." Ini kalimat pembuka video bugil di depan kamera berjudul Anak Kost Bandung ini beredar luas di dunia maya.

Dalam video yang diambil di kamar kost itu terdapat tiga perempuan muda yang tampak sengaja merekam aksi bugil seorang rekannya. Si perekam pun terlihat sengaja mengarahkan rekannya untuk melucuti pakaiannya.

Dalam kamar kos berukuran kecil itu terdapat satu kasur busa berbalut sprei berwarna biru yang diletakan di lantai, lemari pakaian, dan meja rias kecil. "Dena mau dibuka, mau"? kata perempuan lainnya dengan logat sunda.

Sebelum melakukan aksi bugil, perempuan muda yang berambut pendek ini sengaja mengganti pakaian dalamnya dengan lingerie hitam. "Ya ganti dulu, soalnya celananya gak nyambung," kata si perekam video yang terus mengambil gambar.

Usai berganti dengan lingerie, perempuan itu pun meliuk-liukan tubuhnya sesuai arahan si perekam. "Bagus.. kenceng.. keras..," kata si perekam. Sementara rekannya yang menggunakan kaos hitam dan celana jins biru terlihat duduk di kasur busa.

Saat berpose di kasur busa, perempuan berkulit putih itu sempat panik lantaran rekannya sengaja membuka pintu kamar kos. "Dela.. Dela tutup pintunya.. gila," katanya sembari berdiri dan melongok keluar sebelum menutup pintu kamarnya.

Aksi laps dance dilanjutkan dengan mengambil sebuah botol yang bentuknya lonjong memanjang. Perekam video pun kembali mengarahkan, "Nggak ada itu (alat bantu seks), botol parfum pun jadi," seraya meminta rekannya untuk menciumi botol parfum.

Si perekam pun terus mengarahkan lensa. "Coba sekarang aku shoot.. kaki. Ini tampak depan. Trus.. ini tampak belakang." Perintah berpose itu pun diikuti sambil terus tertawa.
Saat ini video berdurasi tiga menit 32 detik itu beredar luas dan mudah bisa diakses via mobile internet. Kalangan orang tua khawatir aksi porno seperti itu akan semakin merusak moral generasi muda.

Tidak ada komentar: