Laman

Desember 21, 2010

Pramugari Seksi Menari Erotis Dipesawat ( Nyata ! )

Hanya di Maskapai Penerbangan Ini, Pramugari Goyang Erotis Hibur Penumpang
Dengan diiringi lagu "Just Dance", Lady Gaga, tiga pramugari sexy meliuk-liukan tubuhnya berjoged penuh semangat. Penumpang pesawat pun terkaget-kaget dengan hiburan gratis yang tak disangka-sangka ini.

Tiga pramugari yang mengenakan baju ketat berwarna kuning itu, mampu membuat penumpang yang tadinya terkantuk-kantuk maupun cuek dengan keadaan di sekitarnya langsung tertuju kepada mereka. Bahkan, sebagian penumpang merekam aksi joged tersebut dengan kamera ponselnya.


Apa yang dilakukan ketiga pramugari tersebut, merupakan upaya Cebu Pacific Air di Filipina untuk memberikan layanan lebih kepada penumpangnya. Maskapai yang cukup terkenal di Filipina ini mencoba membuat inovasi baru dengan pertunjukan tari yang dilakukan pramugarinya. Hasilnya memang para penumpang menjadi terhibur. Siapa sih yang nggak suka lihat pramugari-pramugari cantik bertubuh sexy dengan pakaian ketat berjoged seperti penari profesional di klub malam. ( Nonton Videonya Disini ! )

Pertunjukan tari yang diperagakan para pramugari ini sendiri bukan asal joged. Mereka bergoyang sambil mendemontrasikan cara-cara menggunakan alat keselamatan penumpang, seperti menggunakan sabuk pengaman, menggunakan pelampung udara berwarna kuning, maupun menggunakan masker oksigen. Biasanya, penumpang banyak yang cuek kalau para pramugari memberikan informasi masalah penggunaan keselamatan ini, tapi dengan cara bergoyang disko, ternyata semua mata penumpang tertuju ke arah para pramugari.

Tidak ada komentar: