Laman

Januari 20, 2011

Carla Bruni Berkomentar Cabul di Youtube !
















Komentar 'Cabul' Carla Bruni Muncul di You Tube

Sebuah video wawancara terhadap Carla Bruni-Sarkozy yang topiknya membahas mengenai seks dan cinta beredar di situs You Tube.

Carla, istri Presiden Perancis Nicolas Sarkozy, masih berusia 28 tahun ketika dia secara eksplisit berkomentar agak ‘cabul’ tentang seks.

Dalam satu bagian, perempuan kelahiran Italia ini menunjukan dua buku dari tasnya berjudul ‘Hot International Love and Sex Guides’, terjemahan frasa kunci hal-hal yang bersifat erotis ke dalam tujuh bahasa.

“Kita membutuhkan buku semacam ini,” kata Carla kepada pewawancara dalam acara Channel Eurotrash, disiarkan tahun 1996.

“Kita bertemu orang baru dan kita ingin tahu apa yang harus dikatakan kepada mereka kalau kita ingin ke tempat tidur bersama mereka,” katanya dilansir dari Telegraph, 25 Mei 2010.

Kemudian Carla mengucapkan empat hasil terjemahan dari frasa: “Anda membuat saya panas”, yang diakhiri dengan bahasa Italia, “Mi eccite tanto”.

Carla, sekarang usianya 42 tahun, juga mengatakan kepada pewawancara, “Apakah Anda menyukai….?” dalam empat bahasa. Carla kerap menggunakan bahasa Inggris, Italia, Spanyol dan Jerman.

Pihak istana Elyses mengambil tindakan tegas terhadap cuplikan video tersebut.

Sore kemarin waktu setempat video itu sudah dihapus dari blog Thomas Cazals, selaku produser yang menyusun gambar Carla beserta komentar ‘cabulnya’.

Di You Tube pun videonya sudah tidak ada. Durasi video 27 menit.

Tidak ada komentar: