Laman

November 20, 2010

Posisi Seks Untuk si Mungil ( Dewasa ! )


 




Tak perlu kecewa jika Anda merasa tak memiliki Mr P panjang seperti dalam film-film porno, karena kenyatannya banyak diantara kita berukuran biasa-biasa saja. Kata Isabella Snow, penulis rubrik seksologi di Askmen, ukuran rata-rata Mr P saat ereksi adalah 6 inch (15 cm).

Namun salah besar apabila Anda hanya terpaku pada ukuran yg mini itu. Cobalah sadar dan percaya dirilah, terutama menyadari bahwa si mungil pun memiliki 'bakat terpendam' dan 'skill' yang menghasilkan atraksi seksual mencengangkan.

Syaratnya hanya satu, yakni bagaimana Anda mengolah 'bakat' itu sehingga memiliki aji pamungkas untuk memuaskan istri. Sama-sama puas, tentu saja.

Satu kelebihan memiliki Mp P pendek, Anda tak perlu mendengar pekik kesakitan istri saat melakukan penetrasi. Kedua, Anda harus sadar, bahwa tidak semua perempuan merasa senang dengan ukuran Mr P yang panjang. Bahkan, kata Isabella Snow, banyak perempuan yang merasa kurang nyaman dengan ukuran Mr P yang terlalu panjang.

Sampai di sini, Anda boleh tersenyum lega. Sebagai tambahan, tentu saja, penetrasi bukan segala hal yang harus Anda lakukan ketika bercinta. Masih ada jalan lain untuk memuaskan istri dan itu tidak perlu melibatkan Mr P Anda! salah satu jalannya adalah mengoptimalkan proses foreplay.

Ini semacam strategi, ide yang fantastik. Semakin lama Anda melakukan foreplay hingga istri dibuat 'melayang-layang' akan semakin bagus. Saat berciuman atau melakukan rabaan sebelum melakukan seks secara penuh adalah ide yang baik untuk memulai seks. Dan pertimbangkan kebanyakan perempuan butuh waktu lebih lama untuk mencapai orgasme daripada pria. Pujian nakal pun perlu Anda tambahkan untuk tingkatkan mood-nya. Bila perlu, rangsang dia dengan pagutan dan sedikit tanda cinta berupa cupang di bagian tubuhnya yang sensitif.

Ide fantastik lain adalah sesuatu yang tertanam dalam benak dimana Anda menganggap klitoris sebagai sahabat. Maka, pelajarilah bagaimana Anda bisa membuat sang 'sahabat' itu terbuai, baik dengan atau tanpa penetrasi.

Nah, saat istri mulai mencapai titik 'O' dengan foreplay yang berkualitas, Anda bisa melakukan penetrasi yang sesungguhnya. Itu akan memudahkan membuatnya orgasme dengan beberapa 'style' dengan Mr P Anda, meskipun ukurannya mini. Berikut beberapa posisi sebagai strategi apik bagi penetrasi Anda:

The doggie
Dengan angle (posisi) yang benar, the doggie akan menghasilkan 'rasa' lain dimana Mr P mini akan terasa lebih 'mengganjal' bak Mr P berukuran besar. Lakukanlah posisi ini dimana Anda berdua merasa nyaman. Sandarkan kepala dan bahu istri ke sebuah bantal dimana bokong mencuat tinggi. Ini adalah posisi yang sangat popular, bahkan dengan Mr P mini, terlebih bila Anda menambahkannya dengan cara meraba dan mengusap punggungnya yang membentuk busur melengkung itu.

Dengan posisi ini, Anda bisa melakukan penetrasi penuh merasakan sebentuk kenyamanan 'di dalam' sana. Untuk menambah sensasi 'mengganjal', buka kaki Anda dan rapatkan paha pasangan.

The snake
Rebahkan istri dalam posisi telungkup, kaki rapat dan masukkan Mr P dari arah pantatnya. Awas hati-hati, jangan sampai masuk ke tempat yang keliru...! Posisi Anda saat ini nyaris seperti menduduki pangkal pahanya, setengah berlutut.

Supaya gerakan tidak terganggu, sebaiknya Anda tidak menimpakan berat badan ke tubuhnya. Usahakan tetap setengah mengambang, dengan sedikit gesekan kulit paha dalam Anda dengan kulit pahanya. Tambahkan bantal di bagian bawah perutnya bila perlu, supaya posisi pinggul sedikit naik untuk memudahkan penetrasi.

Dengan posisi ini, Anda bisa menambahkan beberapa kenakalan untuk merangsangnya dengan cara meremas bongkahan bokongnya atau sedikit tamparan manis yang seksi di tempat itu (sexy spanking).

The rabbit ears
Baringkan istri Anda telentang, lalu angkat kedua tungkai kakinya seolah melipat kakinya hingga nyaris menyentuh telinga. Lakukan secara perlahan dan tak perlu memaksa hingga benar-benar terlipat. Tambahkan bantal di bawah pantatnya bila perlu. Lebih menarik lagi jika istri Anda sendiri yang memegangi kedua lutut supaya posisi ini tetap terjaga, sementara Anda melakukan penetrasi.

Posisi ini sering kali menjadi favorit, dimana Anda bisa memandang segala kecantikan istri Anda, luar dalam. Sensasi yang paling mudah dilihat adalah dimana Anda melihat diri sendiri 'keluar masuk'. Anda juga bisa menikmati betapa cantik payudaranya yang terguncang-guncang, juga raut wajahnya yang seksi.

The V-formation
Posisikan istri telentang dengan kedua kaki terangkat tinggi ke udara. Anda perlu sedikit berlutut untuk melakukan penetrasi setelah posisi Mr P tepat di depan Ms V, sembari memeluk pahanya dan biarkan kakinya membentang membentuk huruf V.

Rangsangan tambahannya, Anda bisa istirahatkan kakinya ke bahu Anda dan merangsang klitorisnya tanpa menghentikan proses penetrasi. Ini adalah trik membuatnya cepat meraih orgasme dengan rangsangan tambahan itu.

Tidak ada komentar: