Laman

November 30, 2010

Kakek Usia 60 Tahun Berhasil Tiduri 300 Wanita Dari Facebook !
















Clive Worth ( foto ), 60 tahun, menyatakan telah meniduri sekitar 1.500 wanita yang telah ia temui di internet

Dan 300 wanita diantaranya ia dapati dari Facebook, karena inilah Worth yakin pihak Facebook menendangnya keluar sebanyak lima kali.

Kakek yang adalah mantan penambang mengatakan Metro UK bahwa profil Facebook miliknya telah di hapus sebanyak empat kali. "Facebook tidak memberikan alasan apapun, mereka menghapusnya begitu saja," Kata Worth. Juru bicara Facebook mengatakan "Bahwa Facebook adalah bukan tempat untuk bertemu orang yang kamu belum kenal atau ketahui, namun menjalin hubungan dengan teman anda, atau bertemu kembali dengan teman lama" (Sepertinya slogan Nokia connecting people tepat untuk Facebook nih)

Namun sepertinya Worth belum menyerah untuk kembali beraksi di Facebook, ia membuat profil baru dengan identitas baru, dan penampilan baru, gunakan nama seorang wanita "Carol Peters" dan menggunakan foto seorang model Coralie Robinso untuk menarik perhatian wanita:



Worth dengan bangga mengakui bahwa dirinya sudah meniduri kebanyakan wanita yang ia kencani, dan usia rata-rata wanita yang menjadi korbannya ialah antara 35 dan 55 tahun

Di "tendang" dari sebuah situs perkawanan bukan merupakan pengalaman pertama Worth, pada tahun 2004 ia pernah juga di keluarkan dari situs cari jodoh DatingDirect.com. Di sini ia menyatakan telah menemui hampir 200 wanita. Pada saat itu, Worth mengatakan pada BBC bahwa ia dikeluarkan karena gagal berkomitmen dengan seluruh kencannya.

Namun menurut keterangan tidak langsung juru bicara dari situs DatingDirect.com, alasan mereka menghapus account (akun) anggotanya ialah jika terdapat banyak komplain dari member lainnya.

Tua-tua keladi memang julukan tepat untuk Clive Worth, karena sudah banyak situs kencan dan pergaulan ia "kangkangi". Dan umumnya para wanita ia kencani murka, mereka menganggap Worth hanya mengejar sex saja. Worth pun tidak membantah anggapan itu, malah pada tahun 2004, ia katakan pada BBC,"Ada banyak situs kencan di internet - aku akan terus beraksi hingga aku berusia 80 tahun!"

Waspadalah wahai kaum hawa jika bermain di situs-situs jejaring sosial apapun di internet, baik Twitter, Facebook, Google Buzz dan apapun bisa jadi anda menjadi korban berikutnya!

Tidak ada komentar: