Laman

November 26, 2010

Aktifitas Seksualitas Yang Liar !

 
 
 
 
 

 
Banyak cara yang bisa membuat pasangan mabuk kepayang. Jika Anda ingin menghadirkan sensasi yang berbeda,

Lakukan langkah-langkah di bawah ini:

Kenakan blus panjang yang menerawang, cobalah memberikan kejutan dengan tidak menggunakan baju dalam sama sekali dan pastikan pasangan melihatnya.
Di saat yang sama tutuplah mata pasangan Anda dengan sapu tangan, tuntunlah menuju kamar mandi.

Tanggalkan satu persatu pakaian pasangan Anda sambil sesekali mencium setiap wilayah yang telah Anda sentuh saat membuka setiap kancing baju atau celananya.
Ajak pasangan untuk mandi bersama, berikan sentuhan yang paling lembut dengan penuh keintiman. Biarkan matanya tetap terpejam.

Ungkapkan keinginan dan pastikan pasangan mau mengikuti fantasi Anda.
Bisikkan kata-kata yang bisa menimbulkan gairah untuk pasangan.
Giringlah pasangan menuju tepi ranjang dengan mata yang masih tertutup. Dengan kedua tangan di ikat di tepi ranjang, Anda bisa bebas menguasai seksualitas saat itu, seperti rangsangan lewat seks oral.

Di saat yang bersamaan oleskan pelumas di sekitar celah payudaranya dan biarkan pasangan melakukan seksualitas tanpa penetrasi di sana.
Tuangkan sari buah kesukaan pasangan ke sekitar puting payudara Anda, biarkan pasangan merasakannya. Ingat jangan biarkan pasangan melakukan penetrasi sebelum Anda mencapai orgasme.

Tunjukkan dan tuntun pasangan Anda merangsang klitoris dengan bantuan jemarinya. Bila Anda mulai mencapai orgasme, maka biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi dan mencapai puncak bersama.

Setelah selesai berhubungan, bantu pasangan membersihkan tubuh dengan handuk yang lembut dan air hangat. Pijat sesekali sebagai ucapan terima kasih.

Tidak ada komentar: