Laman

Februari 04, 2012

Smooth & Adorable


Mei Zhu: Smooth & Adorable
Demam Korea membawa keuntungan tersendiri bari wanita berparas oriental ini yang bergabung menjadi personel girl band. Dia juga bisa membuat Anda mendadak demam melihat gayanya yang menggemaskan.
Pengalaman sakit hati karena lelaki kini justru disyukuri Mei Zhu lantaran menjadi motivasi sebagai pembuktian diri. Saat itu Mei, begitu biasa ia disapa mulai berontak dengan zona nyamannya sebagai cewek tomboy. Rambut dan gaya pakaian diubah, maklum Mei kecil kerap berdandan ala cowok.
“Pokoknya someday mau jadi cewek cantik supaya pria pada melek dan menyesal sudah nyakitin aku,” niatnya sungguh-sungguh kala itu.
Sebagai bukti totalitas bermetamorfosa, kelahiran Jakarta, 6 April 1989 memutuskan serius di jalur merias wajah untuk mengembangkan bakat sekaligus diaplikasikan pada diri sendiri dengan mengambil sekolah make up. Siapa sangka mujur didapatnya dari sana, saat ia terpilih menjadi model fashion show, hair and beauty dengan tema oriental.
“Akhirnya malah bukan jadi make up artist tapi jadi modelnya, saat itu berturut-turut banyak tawaran sampai jadi Miss GT Radial 2010,” ujarnya penuh syukur.
Perlahan obsesinya menjadi wanita cantik pun terpenuhi disusul sukses menjadi magnet bagi para lelaki. Ia pun ditarik menjadi salah seorang personel girl band bernama 53XY BABI3S. Namun dendam sepertinya masih belum padam, Mei menahan diri untuk tidak mudah jatuh cinta lagi.
“Dulu mudah jatuh cinta banyak disakiti, sekarang kalau ketemu cowok yang suka sama aku belagak nggak peduli. Gantian dong, biar tahu rasanya disakiti,” selorohnya santai.
Namun soal dendam dengan lelaki sudah pasti dilupakan saat berada di atas ranjang. Namun bukan hanya di ranjang, ia juga piawai bercinta di tempat lain yang banyak menjadi fantasi.
“Aku pernah melakukannya di atas tol sambil nyetir. Sensasinya beda banget. Dag-dig-dug takut ditangkap sama takut setirnya hilang kontrol,” paparnya.
Namun Mei mengaku beda dengan gadis oriental kebanyakan yang identik dengan desahan kencang. “Aku bukan tipikal cewek oriental yang berisik, aku lebih smooth dan menghayati,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: