Laman

Februari 08, 2011

Proper Bra Sizing: Apa yang Harus Diketahui Setiap Perempuan

 








Kebanyakan wanita tidak mengenakan ukuran bra yang benar. Dengan siklus retensi air bulanan, diet, dan penuaan umum, juga tidak boleh diasumsikan bahwa ukuran yang Anda dua tahun yang lalu adalah ukuran yang sama Anda hari ini (atau yang bra dapat dipakai yang panjang, dalam hal ini). Bahkan perubahan 5 pon bisa mengubah ukuran bra Anda. Panduan ini akan membantu Anda untuk benar ukuran Anda, sehingga Anda dapat menemukan ukuran untuk Anda.
 


Sementara kebanyakan toko akan memiliki tenaga penjualan untuk membantu Anda dalam pengukuran yang tepat, dalam rangka untuk membeli lingerie seksi dari katalog, adalah penting untuk mengetahui ukuran Anda.
Cara Mengetahui Jika Bra kini Anda Tidak Fit
Kembali naik ke atas. Ini mungkin berarti bahwa cangkir terlalu kecil, atau band ini terlalu ketat. Bagian depan band ini terlalu ketat untuk mendapatkan jari di bawahnya. Ini berarti anda perlu sebuah band yang lebih besar. 


Cangkir bra harus seluruhnya dipenuhi, atau Anda mungkin perlu secangkir kecil. Jika, di sisi lain, cangkir yang melimpah, Anda mungkin perlu secangkir besar atau gaya yang berbeda dari bra.
Jika underwire yang menggali, Anda mungkin perlu ukuran cup yang lebih besar. (Atau bra Anda bisa saja sangat tua Dalam kedua kasus, saatnya untuk menggantinya..) Ini juga bisa menjadi indikasi bahwa sayap samping dari bra tersebut tidak cukup besar. 


Pengukuran yang tepat
Pertama, Anda akan memerlukan tiga ukuran: bawah, atas, dan Brest penuh. Untuk di bawah ukuran, mengukur langsung di bawah Brest Anda. Dengan semua pengukuran, pegang kaset aman tapi tidak terlalu ketat. Untuk mengukur, atas Brest di atas dan di bawah lengan.
Jika perbedaan antara bawah dan atas adalah kurang dari dua inci, di bawah adalah ukuran band Anda (bulat terdekat bahkan sampai jumlah). Jika perbedaan lebih dari dua inci, tambahkan 2-3 "untuk di bawah pengukuran untuk mendapatkan nomor bahkan dan gunakan ini sebagai ukuran band Anda Untuk ukuran penuh, mengukur. Sekitar bagian sepenuhnya dari Anda Pastikan pita tersebut aman. di belakang.
ukuran cup Anda ditentukan dengan pengukuran ukuran penuh Anda - pengukuran atas Anda. Jika perbedaannya kurang dari 1 ", Anda adalah seorang AA, 1" adalah A, 2 "adalah B, 3" C, 4 "adalah D, 5" adalah DD (atau E), dll


Beyond Pengukuran
Tentu saja, pengukuran Anda hanya awal. Ada hal-hal lain yang perlu diingat ketika mencari bra, nyaman namun fantasi. Ketika mencoba pada bra yang berbeda, pastikan bahwa area di antara dua cangkir benar-benar datang ke dalam kontak dengan dada Anda. Jangan membuat tali dukungan dada Anda sendiri! Ini akan sangat tidak nyaman selama jangka waktu yang lama, bra akan aus dengan cepat, dan tekanan pada tali dapat menyebabkan masalah punggung. Jika Anda menemukan ukuran band berbeda untuk merek yang berbeda, anda juga mungkin perlu mengubah ukuran cup Anda. Umumnya, ketika Anda mengurangi ukuran band, Anda akan perlu untuk meningkatkan ukuran cangkir Anda, sementara sebuah band yang lebih besar akan panggilan untuk minum lebih kecil.


Bra Styles
Gaya yang berbeda dari bra yang cocok yang berbeda. Waspadalah terhadap bra konversi: sementara mereka kadang-kadang dapat bekerja, sangat jarang bahwa setiap gaya yang mungkin akan bekerja untuk tubuh Anda. Kendali Piala / Liputan Kendali - Dirancang untuk dukungan, bra ini mencakup seluruh ......
Setengah Cup / Demi Piala - bra ini mencakup 75 persen dari dada. Profil Anda tetap harus mulus, dan jika tidak, Anda perlu ukuran cup yang lebih besar. Underwire Bras - bra ini memberikan dukungan yang paling.
Racerback Bras - bra ini memiliki pola crossover di bagian belakang. Mereka bisa memiliki gesper depan atau belakang, atau hanya dapat menarik atas kepala. Ini adalah gaya umum untuk bra olahraga. Bras Halter-Top - Seperti namanya berarti, bra ini memiliki tali yang loop di leher, bukan tali bahu biasa. Bra ini dapat dipakai dengan baik atasan dan atasan halter dengan pusat cakupan rendah. Backless Bras - Sementara beberapa bra backless harfiah hanya memiliki cakupan depan, umumnya ini mengacu pada bra dengan punggung sangat rendah, sehingga banyak gaun dengan punggung rendah dapat dipakai tanpa menunjukkan bra.
Strapless Bras - ini tidak memiliki tali bra sama sekali, hanya band. Beberapa dapat menutupi area perut juga, dan beberapa bahkan menutup tubuh seperti sebuah triko. Lagi strapless bra ini cenderung untuk tinggal di tempat yang lebih baik.
Empuk Bras / Push-Up Bras - bra ini memiliki padding tambahan dalam cangkir untuk memberikan ilusi ukuran yang lebih besar. Padding dapat dibuat dari bahan yang sama dengan bra, busa, atau gel. Gel ini menjadi lebih populer karena lebih terlihat alami. Dalam beberapa bra, padding ini dilepas.
Decollete - bra ini dipotong rendah dari bra demi, memungkinkan Anda untuk memakai sesuatu memotong bahkan lebih rendah tanpa mengungkapkan bra Anda.

Light-Dukungan Bras - bra ini memiliki underwire tidak. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk memakai satu ke aktivitas sepanjang hari, jika Anda lebih besar daripada cangkir A, Anda mungkin tidak akan mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Sebuah bra benar dipasang akan merasa nyaman atau tidak memiliki underwire.
Olahraga Bra - bra ini dirancang untuk meminimalkan memantul selama kegiatan olahraga. Sementara beberapa varietas murah melakukan ini dengan pemampatan ....., Anda adalah lebih baik untuk menemukan pada yang berukuran dengan ukuran cangkir (sebagai lawan kecil, menengah, dan besar) dan mendapatkan dipasang seperti yang Anda lakukan dengan bra biasa. Selama jangka panjang, hal ini akan meningkatkan kenyamanan Anda.
Perawatan Bras - Untuk kenyamanan ibu menyusui, bra ini memiliki snap pada masing-masing tali bahu, sehingga ia dapat dengan mudah menghapus mereka untuk memberi makan bayi tanpa mengambil dari seluruh bra. Umumnya, bra menyusui penuh-cakupan atas dukungan tambahan yang dibutuhkan ibu baru. Sekarang Anda dapat memesan semua pakaian intim Anda dengan keyakinan! Jadi lain kali Anda menemukan gaun hitam kecil yang sempurna, Anda dapat yakin Anda akan melihat yang terbaik Anda

Tidak ada komentar: