Laman

Desember 10, 2011

GALLERY WANITA DENGAN BAJU MERAH YANG SEKSI

Terkadang kita tidak menyadari bahwa busana yang kita pakai sebenarnya bisa memancarkan suatu kelebihan dari paras kita. Yang biasa bisa kelihatan menarik dan yang menarik bisa juga menjadi seksi.

Maka dari itu, cobalah untuk memahami tentang busana yang akan Anda pakai dan kondisi apa pakaian itu layak untuk digunakan. Jangan asal pakai, tapi tidak sesuai dengan kondisinya.

Dalam kesempatan ini, akan saya sajikan tentang gallery seksi wanita dengan pakaian yang bisa membuat mereka lebih menarik dan seksi.


GALLERY WANITA DENGAN PAKAIAN MERAH SEKSI :

1. Tia Agustin lahir di banten pada 18 Agustus 1987 dan memiliki nama lengkap Sri Agustiani adalah anak ke-4 dari 5 bersaudara. Tia besar di Banten dan mulai mengenal dunia foto model pada tahun 2009.

Setelah aktif di dunia modelling, Tia Agustin terjun industri film layar lebar. Film perdananya berjudul 13 Cara Memanggil Setan yang akan tayang bulan April mendatang di bioskop seluruh Indonesia.
Tia Agustin mendapatkan peran sebagai wanita seksi dan penggoda dalam film tersebut. Meski demikian Tia mengaku ke depannya dia berharap mendapat peran yang lebih hot lagi. Tia mengaku siap beradegan bugil dalam film jika itu tuntunan peran.





2. Artis cantik yang bernama Aura Kasih ini sedang Pamer tubuhnya yang seksi dan berbalut baju merah...Aura Kasih memang idola para lelaki indonesia karena kecantikannya dan body nya yang hot.








3. Campuran Baju Merah Yang Seksi





Tidak ada komentar: