Laman

Desember 21, 2010

Girls in Yoga Pants: Baby Got Back Tight Tights !

Jadi teman baik saya Aubrey mengirim saya link mendinginkan hari. Ini sebuah situs yang disebut GirlsInYogaPants.com. Dari namanya saja, Anda mungkin bisa mengatakan bahwa itu berarti holistik tentang hidup gaya hidup zen. Mungkin Anda bahkan berpikir bahwa itu situs tentang gaya hidup sehat dan kesatuan yoga. Tapi ketika saya check out GirlsInYogaPants.com, aku shock!!

Situs GirlsInYogaPants.com sebenarnya tentang Girls dalam Yoga Celana!! Maksudku .... siapa yang sudah tahu ?!?!!?

Jadi, aku menghabiskan beberapa waktu meneliti tentang spesies-spesies langka. Saya rasa saya menghabiskan beberapa menit .... mungkin seperti 30 menit .. atau 5 jam ... meneliti dari situs ini. Pikir saya mau berbagi anak perempuan favorit saya di celana yoga.

Nikmati!

be-dat-azz-led

yoga pants





white yoga pants





spot the yoga pants

Girls in Yoga Pants: Baby Got Back Tight Tights

Tidak ada komentar: